Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Series



Assalamua’laikum..

Hai ladies.. apa kabarnya hari ini?
semoga kita selalu ada dalam lindungan dan ridho nya Allah SWT. Aaamiin.

“Kulit wajah sehat”, dari  kalimat tersebut pasti semua perempuan mendambakan hal itu, termasuk saya. Berawal dari keputus asaan akan menggunakan skin care yang aku rasa selalu tidak cocok di kulitku..akhirnya sempet menyerah banget dan gak pake produk apapun. 

Aku mulai memperhatikan  kulit wajahku untuk menggunakan produk skin care yang lengkap mulai dari tahun 2012, dari semenjak itu sampai tahun 2016  hampir semua produk lokal yang berdear dipasaran sudah pernah saya jajal (kecuali krim pemutih, sangat tidak berani), tapi semuanya tak ada yang cocok, ada yang m dialah jadi bruntusan, kulit makin berminyak, kulit makin kusam dan ya aku fikir, apa mungkin gak punya pacar..eh malah curcol.

Pada intinya aku pengen punya kulit sehat tanpa perawatan yang ribet, secara aku ini orangnya pemalas jadi pake skin care yang banyak variannya itu bikin males banget, selain memakan waktu  lebih banyak, dan pastinya bikin kantong kita juga makin bolong.

Nah akhirnya aku cerita ke temen kuliah aku dan iseng-iseng nanya dia sekarang lagi pake produk apa, kebetulan dia juga lagi nyoba skin care Hada Labo, awalnya dia konsul dulu ke admin nya di fanspage hada labo indonesia, dan disarankan untuk menggunakan Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing series. 

Nah setelah mendengar penjelasan dari teman kuliah tadi, mulai tertarik buat nyoba produk itu.  Untuk lebih meyakinkan aku mencari-cari  review tentang Hada Labo di google tapi ternyata tidak banyak review tentang hada labo di google ko bisa ya..hehe

Akhirnya aku stalking aja fanspage nya dan lihat videonya juga tentang varian produknya dan cara penggunaannya, bahkan kalau aku nyari reviewnya di youtube kebanyakan yang pake tuh orang thailand..jadi percuma aku tonton juga videonya karena bahasanya juga aku gak ngerti.

Jadi Hada Labo ini merupakan skin care  produk Jepang yang katanya di Jepang sendiri laku keras setiap 2 menit. Dan sesuai dengan slogannya Perfect X Simple, jadi produk Hada Labo ini tidak terlalu banyak rangkaiannya tapi bisa membuat kulit kita perfect, dan slogan lainnya yaitu “Hanya manfaat yang melekat” jadi Hada Labo ini klaimnya menggunakan produk yang baik dan berkualitas. 

Hada Labo ini terdiri dari 3 series,
1.       Hada Labo Gokujyun Ultimate Series (yang aku pakai)
2.       Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening series
3.       Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Series

Niat awal karena kulitku ini kusam, jadi berminat banget buat pake Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening series tapi pas konsul di fanspagenya malah disaranin pake yang Hada Labo Gokujyun Ultimate Series, mungkin karena aku baru pertama kali pake produkHada Labo. Ya ..baiklah
Akhirnya setelah konsul langsung beli produknya tapi karena takut gak cocok, jadi beli yang starter packnya dulu.


1Starter Pack Hada Labo Ultimate Moisturizing

Saya membeli starter pack ini  di Watsons yang terdiri dari facial wash, lotion dan milk dengan ukuran kemasan 10 ml masing-masingnya.

Starter Packnya juga ada 2 jenis, yaitu untuk kulit kering yang kemasan lotionnya adawarna garis merahnya dan untuk kulit berminyak kemasan lotionnya terdapat garis hijau.
Tapi sayang starter pack yang aku beli lotionnya untuk kulit kering, karena gak ada lagi ya dicoba dulu aja deh.

Setelah sekitar 2 minggu saya menggunakan ini kulit saya lumayan menjadi lembut dan gak bikin breakout. Hm berarti cocok nih

2.       Hada Labo Ultimate Moisturizing Facial Wash

Sebelum menggunakan pelembab, foundie atau yang lainnya, pastinya wajah kita harus sudah dalam keadaan bersih terlebih dahulu,


Nah untuk membersihkan wajah aku menggunakan Hada Labo Ultimate Moiturizing Facial Wash ini pas pertama diapply aku ngerasa aneh ko gak berbau apapun ya flat aja gitu, dan memang karena claimnya fragrance free and colorant free jadi face wash ini bener-bener datar dan warnanya putih biasa dan berarti aman dikulit.


Setelah cuci muka, kulit terasa lebih lembut dan tidak menimbulkan kesat,  berarti kulitku tetap lembut ya..hehe
Jadi aku suka Hada Labo Ultimate Moiturizing Facial wash ini karena  setelah cuci muka gak bikin kulit jadi kering, malah makin lembut.

3.       Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Setelah menggunakan Hada Labo Ultimate Moisturizing Facial Wash dan setelah wajah kita dikeringkan lalu saya menggunakan Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion, mungkin bisa dibilang sama aja pake toner cuman istilahnya aja yang beda.

Teksturnya seperti air, masih tetep sama gak berwarna dan gak berbau.
Cara mengaplikasikannya, cukup tuangkan lotionnya 3-5 tetes lalu ratakan ke seluruh area wajah dan supaya produknya meresap yaitu harus ditepuk-tepuk tapi jangan terlalu keras ya, cukup tepuk-tepuk manjaaah aja..haha

Dan yang paling aku suka memang ketika memakia produk lotionnya ini, kenapaaah?? Ya karena lama kelamaan ketika ditepuk-tepuk nnati tepukkannya semakin lengket jadi kayak pake lem gitu dan itu tandanya produk lotionnya sudah meresap dan rasanya kulit tuh jadi lembut, empuk dan kenyal kaya mochi.hihi

Nah ritual pake lotion ini yang paling aku suka..apalagi kalau lagi libur aku suka pakai sampai 3 atau  5 kali mengaplikasikan lotionnya dan ya ampyun jadi leeembuut banget. Jadi enyoy enyoy gitu..hehe

4.       Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk

Setelah pakai lotion, langkah selanjutnya yaitu menggunkanan Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk atau bolehlah kita sebut pelembab ya.

Tekturnya gak terlalu creamy dan cukup menuangkan setitik biji jagung bisa diaplikasikan ke muka aku yang gembil ini, biasanya kalau mukanya gembil (pipi chuby) perlu ekstra lebih banyak pake pelembabnya tapi pake Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk ini cukup sedikit bisa banget bikin kulit jadi lembab, dan i like it karena bikin irit banget.

Dan emang produk ini yang belum repurchase karena awet banget gak abis-abis. Kalau lotion sama face wash udah hampir 4 kali repurchase. Hihi
 
Setelah diaplikasikan emang bikin glowing banget, tapi kerena warna kulit aku warm jadi pas glowingnya jadi lumayan aneh. Jadi biar gak terlalu glowing setelah pake Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk aku aplikasikan bedak tabur dan hasilnya jadi bagus.
  
5.       Step by step

Langkah pertama gunakanlah Hada Labo Ultimate Moisturizing Facial Wash, lalu Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion dan akhiri dengan Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk.

Setelah step by step Hada Labo Ultimate Moisturizing Series selesai, kalian boleh mengaplikasikan foundie atau make up yang lainnya. Kalau saya setelah Hada Labo Ultimate Moisturizing Series tinggal menggunakan bedak tabur dan lipstik.

6.       Price 

Untuk masalah harganya pasti disetiap toko berbeda. Kalau di toko langganaan aku (Paradise) harganya terhitung sangat murah karena selalu ada diskon. 
Berikut daftar harganya:
ü  Stater Pack Hada Labo Gokujyun Series : 30k – 35k / lebih (@Watsons) di Paradise gak ada
ü  Hada Labo Ultimate Moisturizing Facial Wash : ukuran 50g = 12k dan 100g + 22k
ü  Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion : ukuran 100 ml 33k dan 45k (@Watsons)
ü  Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk: ukuran 1oo ml 30k dan 40k (@Watsons)

7.       Conclusion

Plusnya 

+ aman untuk ibu hamil dan yang memiliki kulit sensitif karena fragrance free dan colorant free
kandungan benar-benar membuat kulit jadi lembut
+ cukup menggunakan 3 produk  kulit jadi sehat (asal telaten)
+ lotionnya bisa juga dijadikan masker untuk perawatan mingguan, bisa juga menyegarkan kulit sekitar mata dan bisa banget buat ngecilin pori-pori , jadi lotionnya multifungsi banget

+ harganya sangat terjangkau.

Minusnya
-          Hada Labo Ultimate Moisturizing Milk tidak mengandung spf jadi harus pake sunblock lagi

8.       Over All


Sangat suka dengan produk ini, karena
ü  selama menggunakan produk ini jerawat gak pernah lagi muncul, bahakan jerawat bulanan pun karena mau menstruasi tidak pernah muncul (asli banget)
ü  kulit jadi sehat, buktinya ketika diaplikasikan foundation yang biasanya warnanya jadi white case dimuka aku, ini malah jadi rata bisa menyatu dengan warna kulitku

mungkin itu Review Hada Labo Gokujyun Series dari aku.
Pastinya karena jenis kulit wajah setiap orang berbeda jadi pasti efeknya pun akan berbeda pada setiap orang.

Tertarik untuk mencoba??

Boleh sharing ya nanti hasilnya gimana 

Selamat mencoba !!!

Komentar

  1. Jadi kepengen cobaaa, hmm apalagi akuh yang berminyak, ngatasin jerawi2 susyah bgt, lagi hunting terus produk skin care yang cocok. Nice sharing Mila :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, Ambil yang baiknya dan abaikan yang tidak baiknya :)
Dan silahkan berikan komentar yang baik dan positif ya sebagai bahan perbaikan. :)