~REVIEW~ WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM PLUM IT UP



Assalamualaikum,,

Hai hai .. ladies

Kali ini saya akan mereview salah satu varian lip cream matte dari Wardah yang terkenal dengan label Halalnya yang pasti banyak diminati oleh kaum muslimah, yang akan saya review yaitu no 12 “Plum It Up”.

Saya mulai menggunakan lipstik setelah menikah, atas anjuran dari mamah mertua loh..hihi
Karena sebelum menikah mamah melarangku untuk bersolek, alhasil kebiasaan itu terbawa sampai awal-awal menikah..

Pas waktu pertama kali ke rumah mamah mertua pun aku no make up..hihi..berani banget ya..
                                   foto bareng keponakan suami tanpa lipstik apapun

Dan setelah beberapa hari di rumah mertua, mamah mertua memintaku untuk memakai lipstik, untungnya aku bawa liptint entah merk apa yang harganya 10k.. hihi
                                                 foto saat menggunakan liptint

Nah selama liburan di rumah mertua aku menggunakan lip tint itu..dan setelah pulang dari rumah mertua, aku mulai memaksakan diri untuk membeli lipstik. 

Karena pada waktu itu sedang booming-boomingnya lip cream wardah jadi akupun mulai membeli lip cream itu..sempet bingung mau pilih warna apa, dan karena waktu itu di tokonya tidak banyak pilihan warna  jadi aku memutuskan untuk memilih warna "Plum it Up" karena dirasa tidak terlalu pink mencolok..hihi

Menurut saya Lip Cream ini:
  • sangat mudah diaplikasikan, cukup sekali oles bisa menutupi seluruh permukaan bibir
  • hasilnya matte
  • tidak membuat bibir kering
  • warnanya pigmented banget
  • sekali oles pun tahan kena air dan tidak meninggalkan bekas di gelas
  • tapi supaya tidak luntur saat kena makanan berat / berminyak saya mengaplikasikannya sampai 3 layer / 
  • harganya sekita 59k, tapi harga disetiap konter pasti berbeda-beda 
  • warna plum it up ini cocok untuk kulit sawo matang  (makanya aku suka)
                                                      foto saat menggunakan lip cream wardah

Over all aku sangat suka Wardah Exclusive Matte Lip Cream seri Plum It Up, soalnya cocok dengan warna kulit wajahku, karena dengan memakai warna ini kulit wajahku telihat bersih..hehe

Hasil pada setiap orang pastinya akan berbeda ya ladies... supaya bibir kamu tetap lembab jangan lupa harus rajin dibersihkan, scrubbing dan dikasih pelembab bibir.

Satu kemasan lip Cream ini bisa aku habiskan dalam waktu kurang lebih 4 bulan dan itu aku pakai setiap hari. Dan sekarang pun masih repurchase warna plum it up.

Pengen nyoba yang warna nude..tapi yakin banget gak bakal cocok di kulit aku yang gelap..hehe





Komentar

  1. Teh mila.. warna lipstiknya cantik bgt.. ga menor tpi ttep kliatan fresh..
    Pink nya juga ga cetar.. pas bgt emg buat semua warna kulit.. mksi reviewnya tteh

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak mba ayu..alhamdulillah setelah pakai lipstik ini udah gak kucel lagi..hehe

      Hapus
  2. Bisa jadi referensi nih mba... makasih sharingnya yaaa.. ;)

    BalasHapus
  3. cantik banget warna lipstiknya teh, makasih infonya :D

    BalasHapus
  4. iya teh, wardah bisa jadi solusi yang tak hanya untuk berias, tapi juga untuk keamanan ibadah, coz sudah ada label halalnya...aku mah pakai yang lipbalm, yang wadahnya bulet-bulet itu, entah jenis wardah apa itu..wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh..betul banget
      dulu juga aku pernah pake lipbalmnya..emang enak juga biar bibir kita terus lembab

      Hapus
  5. Kapan2 bisa dicoba teh, cantik dan halal..

    BalasHapus
  6. aku juga baru nyoba lip matte ko Mba Mila, hihi. efek sekarang2 suka rapat sama orang kementerian. jadi perlu looking fresh always. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teh..sekarang mah perlu banget looking fresh tuh

      Hapus
  7. Aku juga pakai nih mbk, suka banget wrna warnanya. Bisa dipakai sehari hari

    BalasHapus
  8. wahhh jatuhnya terlihat natural y dikulit sawo matang.. bagus!
    klo diaku jadinya keliatan vampy gt.. huahahah..
    aku msh blm cb lip creamnya wardah.. msh maju mundur.. mau coba ini atau si make over..
    galau banget..

    xoxo
    www.blossomshine.com

    BalasHapus
  9. Aku mau beli jadinya, ahhh mila racun niihh

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, Ambil yang baiknya dan abaikan yang tidak baiknya :)
Dan silahkan berikan komentar yang baik dan positif ya sebagai bahan perbaikan. :)